Selasa, 14 Januari 2014

fakta tentang mahasiswa

Fakta Tentang Mahasiswa

Assalamu’alaikum
Apa kabar sob ? mudah-mudahan baik-baik aja ya :D
Seperti judul diatas,gw mau menceritakan tentang fakta mahasiswa,ya fakta mahasiswa,fakta mahasiswa hemzzz fakta mahasiswa,mudah-mudahan kali ini gak asal lagi hehe,sebentar lg mau masuk perkuliahan stelah beberapa bulan libur sekarang tiba saatnya kembali ngampus,hari-hari dipenuhi dengan tugas dan aktifitas organisasi,namun entah kenapa dan entah bagaimana gw sekarang jadi kefikiran tentang asal sekolah gw,apa gw salah jurusan ya ? -_-  soalnya setelah difikir-fikir gw belum bisa apa-apa :( padahal udah hampir 2 tahun di kampus.
Terkadang gw sadar dengan kebegoan gw tentang mata kuliah kampus,pasti tau dong Sekolah Tinggi Teknik kaya gimana,dan kebetulan gw masuk Teknik Informatika yang belajarnya tentang code-code aneh yang dapat menghasilkan sebuah aplikasi,makanya banyak yang bilang kalo lulusan Informatika akan jadi programer,jangankan buat aplikasi buat code-code itu bersahabat sama gw pun susah.
Apa mungkin gw salah jurusan?,trus kenapa gw baru nyadar sekarang…ya Allah toloooong -_- , bayangin aja sob gw lulusan Pondok Pesantren Modern atau setara dengan Madrasah Aliyah yang kebanyakan pelajaran tentang ajaran Islam. Dan asal kalian tau,kebanyakan orang-orang yang masuk Sekolah Teknik itu lulusan SMK atau SMA,nah gw ? -_- , gw sadar sich gw males,dari males itu lah menghasilkan “Bego” gak ketulungan,namun orang-orang pinter bisa di bilang pinter karena ada orang bego hahaha,berarti dia pinter karena ada gw yang bego *eh -_-
Setelah 2 tahun di kampus dan gw sadar akan semua kekurangan gw ini,mudah-mudahan tahun ini dan kedepannya bisa lebih baik lagi,gw gak mau hanya jadi pelengkap aja di kelas,gw gak mau lulus tanpa ada bekas apapun,Mahasiswa Informatika hanya bisa menyalakan dan mematikan laptop/komputer aja menurut gw percuma,makanya mulai saat ini dan seterusnya gw harus lebih rajin,rajin bertanya,rajin baca,rajin kuliah,rajin ngisi absen,rajin ngabsenin yg gak masuk *eh,rajin ke kampus walau gak ada jadwal hahaha,dan yang terpenting rajin Ibadah :D
Cerita ini cerita nyata keadaan seorang mahasiswa teknik yang mulai labil akan kehidupannya di kampus,dan mahasiswa itu adalah gw :D ,seorang anak lelaki yang gak tau diri karena dia menyia-nyiakan waktu 2 tahunnya,mudah-mudahan belum terlambat untuk berubah.
Maksud dari cerita ini bukan karena gw bangga dengan kebegoan gw,justru dengan gw share pengalaman memalukan ini gw harap sobat semua bisa ambil hiikmahnya,untuk semua mahasiswa teknik lainnya teruslah berjuang dan janngan males,untuk semua mahasiswa non teknik,semua siswa dari SD,SMP,SMA jangan sia—siakan waktu mudamu nak *udah kaya dosen aja gw pake nyeramahin mereka hahaha,yang jelas kita saling mengingatkan dan saling mendukung aja,kita sama-sama belajar kok :)
Bagi para orang tua yang baca postingan ini,saya Cuma mau bilang mudah-mudahan putra putri ibu bapak gak seperti saya :( ,
Oke deh segitu aja,postingan ini gw harap akan jadi motivasi untuk gw pribadi agar tidak menyia-nyiakan waktu lagi.
Ichsan Silahuddin atau ichan mohon pamit,maafkan apabila bersalah dan terima kasih karena sudah mampir di blog Catatan Asal yang pastinya semua postingan ASAL :D
Wassalamu’alaikum

0 komentar:

Posting Komentar