Senin, 13 Januari 2014

Pagi ini dipenghujung tahun 2013



Pagi ini dipenghujung tahun 2013,,pagi yang indah seindah hatiku mendengar ucapan sayang dan cintamu honey,,sebuah perjalanan kehidupanku yang aku sendiri gak pernah menyadari bahkan membayangkan semua ini akan terjadi. Secepat kilat menyabar kau ungkap semau rasa yang ada dihati,,serasa melayang diawang2 jiwa ini,, serasa ingin berlari menghampirimu yang jauh disana,, meluapkan rasa rindu yang selama ini ku pendam dan kaupun juga merasakan.. ingin aku menangis dipelukanmu bercerita tentang kepedihan hatiku..menuangkan segala rasa entah bahagia dan sedihku,,,dan tak ingin aku terlepas dari pelukmu honey, ingin tetap ada disisihmu selalu, tak ingin berlalu walau sekejap mata..perasaan yang aku punya adalah tulus dari lubuk hatiku seperti rasa yang kau punya,,cinta ini sama honey,,dan aku sangat menginginkan cinta ini utuh untuk selamanya tak hilang ditelan waktu dan keadaan.,...,,,.,.,.,.,..,.....,...
Semoga rasa kita ini mendapat ridho dariNYA,,,,,,,,  AMIEN ya ROB,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,!!!!!!!!!!!!!!!!!
Magelang, 31 desember 2013



Untukmu yang selalu dihatiku
Salam rinduku,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
IBUKU
Betapa susah payahnya
Engkau melahirkan, mendidik, dan membesarkanku
Engkau adalah perisai hidupku
Engkau adalah cermin hidupku
Aku akan berbakti kepadamu
Aku akan menurut kepadamu
Aku akan melindungi dirimu
Surga ada ditelapak kaki ibu







Menjaga Negara
Satu......dua.....tiga
Derap langkahmu gagah perkasa
Menjaga negara agar sentosa
Terbebas dari angkara murka

Satu....dua....tiga
Derap langkahmu gagah perkasa
Tiada boleh ada yang terluka
Kamu bela negara di mana-mana

Aku akan belajar sungguh-sungguh
Aku ingin menjaga negara
Dengan menjadi tentara




Asal mula candi Prambanan
Bandung Bondowoso     : “ aku akan melamarmu loro jonggrang ? “

Loro Jonggrang            : “ aku siap jadi istrimu asalkan kamu membuatkan aku 1000 candi dalam waktu satu malam “

Bandung Bondowoso  : “ Baiklah, Jonggrang, aku bersedia memenuhi permintaanmu, dengan syarat kalo aku selesai membuatkan 1000 candi, kamu bersedia menjadi istriku ”

Loro Jonggrang          : “ Baiklah aku tunggu sebelum ayam jantan berkokoh 1000 candi tersebut harus sudah jadi”

Bandung Bondowosopun segera melaksanakan syarat yang diminta oleh Loro Jonggrang dengan meminta bantuan para jin sahabatnya.
Melihat Bandung Bondowoso sangat cepat dalam membuat 1000 candi, hati Loro Jonggrangpun gelisah, kemudian Loro Jonggrang menyuruh abdinya untuk membangunkan ayam-ayam kerajaan,dan mengakibatkan para jin yang sedang membantu Bandung Bondowoso kabur karena takut hari akan menjelang pagi.

Bandung Bondowoso         : “ kamu curang Loro Jonggrang, aku sudah berusaha membuatkan 1000 Candi buatmu,namun kau yang mengagalkannya “

Loro Jonggrang                   : “ Sesuai perjanjian Bandung Bondowoso, kamu gagal membuatkan aku 1000 candi “

Bandung Bondowoso               : “ Baiklah 1000 candi yang aku buat kurang satu, maka kamulah yang akan melengkapi candi ku “
                                                “ Berubahlah kau menjadi patung “

0 komentar:

Posting Komentar